alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Imlek di Bandara Ahmad Yani, Penumpang Dapat Angpao Coklat Koin

Ahmad Antoni
Imlek di Bandara Ahmad Yani, Penumpang Dapat Angpao Coklat Koin
Atraksi barongsai menghibur para penumpang di Bandara Ahmad Yani Semarang, Sabtu (25/1/2020). Foto/Dok.Humas Bandara A Yani

SEMARANG - Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menggelar beragam rangkaian kegiatan. Di antaranya dekorasi nuansa imlek di area keberangkatan yaitu area exhibition hall, area customer service airline, area setelah pemeriksaan security, area mitra usaha/tenant dan area ruang tunggu domestik.

Tampak satu buah photo booth di area ruang tunggu domestik dihiasi backdrop dengan tulisan "Selamat Tahun Baru Imlek 2571" dengan lampion kecil, pohon mei hwa, dan angpao yang digantungkan pada pohon mei hwa.

Tak kalah menarik, atraksi penampilan barongsai di area exhibition hall dengan parade membagikan angpao kepada pengguna jasa bandar udara hingga ke area ruang tunggu didampingi oleh para pegawai yang menggunakan pakaian bernuansa Imlek.



Selain itu juga terdapat parade para pegawai dengan mengenakan pakaian berwarna merah bersama dengan barongsai membagikan angpao, berupa pouch mini merah berisikan coklat koin dan permen jeruk kepada pengguna jasa bandara di area keberangkatan.

"Saya mewakili segenap manajemen AP1 Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi yang merayakan. Perayaan Tahun Baru Imlek di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani ini cukup meriah dengan melibatkan pegawai dan menampilkan atraksi barongsai," kata GM PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto, Sabtu (25/1/2020)

Kegiatan ini diharapkan menghibur para pengguna jasa Bandara Ahmad Yani, baik para penumpang, tenant, pengantar maupun penjemput. Selain itu, fasilitas dan pelayanan terus ditingkatkan, termasuk pada setiap perayaan hari nasional.

"Kami mengupayakan untuk mengadakan kegiatan thematic event di bandara, sehingga diharapkan dapat memberikan kenyamanan yang terbaik dan best customer experience kepada para pengguna jasa bandar udara selama berada di bandara," katanya.

Salah seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia bernama Santoso merasa sangat senang dan terhibur dengan adanya penampilan barongsai dan parade di area exhibition hall hingga ruang tunggu domestik.

"Saya dan anak sangat senang berada di Bandara Ahmad Yani, karena bisa melihat penampilan barongsai dan parade bersama pegawai yang seru dan meriah, jadi penumpang merasa terhibur, bisa foto bersama dan menjadi pengalaman tersendiri di weekend kali ini," katanya.



(amm)