alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengendara Motor Bawa Pedang Tewas Setelah Tabrak Pohon

Suharjono
Pengendara Motor Bawa Pedang Tewas Setelah Tabrak Pohon
Pengendara meregang nyawa setelah sepeda motornya menabrak pohon di ruas jalan Karangmojo-Semin, Gunungkidul, Jumat (24/1/2020) dini hari. FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews

GUNUNGKIDUL - Kecelakaan maut terjadi ruas jalan Karangmojo-Semin, Gunungkidul, Jumat (24/1/2020) dini hari. Pengendara meregang nyawa setelah sepeda motornya menabrak pohon.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan pedang yang diduga dibawa korban yang bernama Rivan Titio Ravianto (28), warga Padukuhan Sambirejo, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta. Selain itu, juga satu karung pakaian di dekat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AD 2240 EV yang ringsek.

Kapolsek Karangmojo AKP Sunaryo mengungkapkan, saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan luka di bagian kepala. Namun demikian tidak ada saksi mata karena diduga kejadian sejak dini hari. "Jadi sudah pagi ditemukan warga yang melintas. Namun kondisinya sudah kaku, kemungkinan sejak dini hari kejadiannya, dan memang ada senjata tajam jenis pedang," katanya kepada wartawan, Jumat (24/1/2020).



Dijelaskan, Sunaryo masih belum bisa menyimpulkan senjata tajam yang dibawa korban. Yang jelas seseorang tidak diperbolehkan membawa senjata tajam di tempat umum. Apalagi isu klithih di Yogyakarta sedang menjadi perhatian serius. "Kita belum bisa simpulkan mengapa korban bawa sajam. Nanti kalau ada informasi lagi baru bisa kita sampaikan," katanya.

Sunaryo melanjutkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. "Korban laka tunggal dan tewas karena benturan dengan pohon," katanya.



(amm)