alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Begini Pengakuan Petugas RSUD Sampit yang Ditarik Mahluk Halus

Sigit Dzakwan
Begini Pengakuan Petugas RSUD Sampit yang Ditarik Mahluk Halus
Media sosial dihebohkan terkait rekaman video CCTV berdurasi sekitar 1,37 menit yang memperlihatkan seorang petugas RSUD dr Murjani Sampit, ditarik hantu.Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan

KOTAWARINGIN TIMUR - Sebuah video viral menampilkan peristiwa penarikan roh halus petugas RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng). Korbanpun angkat bicara atas kejadian yang menghebohkan media sosial (medsos) tersebut.

Ditemui di rumahnya di Sampit, petugas kebersihan RSUD dr Murjani Sampir bernama Erni menceritakan kronologis kejadian.

Pada Senin (20/1/2020) sekira pukul 14.45 WIB, ia sedang bekerja di ruangan loundry bersama satu orang temannya. Namun tiba-tiba, kaki kanannya ditarik oleh sosok diduga roh halus berkelamin perempuan dengan mata seram berwarna merah.



"lya, benar, sosoknya perempuan, matanya berwarna merah. Saat saya sedang bekerja di ruang loundry, tiba-tiba saja kaki kanan saya serasa ada yang menarik, hingga saya terjatuh sampai ke bawah kolong meja," ungkapnya Erni, Jumat (24/1/2020).

Ia menceritakan, peristiwa tersebut berlangsung sekira 10-15 menit. Tangan roh halus tersebut memegang erat kakinya.

Tangannya sangat dingin dan keras. Ia pun berusaha melepas cengkramam tangan roh halus. "Kaki saya ditarik selama 10-15 menit, dan tangan mahluk tersebut terasa dingin dan keras, saya tidak berani untuk melihat jelas wujud dari mahkluk itu," bebernya.

Setelah dibacakan Surat Alquran oleh petugas rumah sakit lainnya, akhirnya roh halus itu melepas dan menghilang.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan terkait rekaman video CCTV berdurasi sekitar 1,37 menit yang memperlihatkan seorang petugas RSUD dr Murjani Sampit ditarik roh halus di bawah kolong meja saat merapikan kain sebuah ruangan.

Peristiwa terjadi pada Senin, 20 Januari 2020 sekira pukul 14.45 WIB. Dalam rekaman video itu, awal mulanya ada 2 petugas perempuan sedang merapikan kain di atas meja. Satu perempuan mengenakan pakaian hijau celana putih, sedangkan satunya lagi menggunakan pakaian hitam.

Saat asik melipat kain, tiba-tiba saja petugas yang berbaju hitam langsung jatuh dan terlihat ditarik ke arah bawah meja. Ia pun nampak kesakitan dan minta tolong. Bahkan tangannya terus memegang erat kaki meja dan meminta pertolongan

Sedangkan temannya yang berada di sebelah kaget dan langsung pergi untuk meminta bantuan kerekan kerja lainnya. Namun, keduanya hanya melihat kondisi temannya tanpa langsung memberikan bantuan.

“Iya benar kejadian tersebut di RSUD dr Murjani Sampit. Kejadiannya Senin sekitar pukul 14.45 WIB,” kata Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit, Yudha Herlambang saat dihubungi MNC Media, Jumat (24/1/2020).

Hingga kini video hasil rekaman CCTV rumah sakit ini terus viral dan menjadi pembicaraan publik baik di grup Whatsapp maupun IG dan Youtube.



(nun)

Berita Terkait