alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Road to Kilau Raya MNCTV Siap Goyang Warga Pemalang

Suryono Sukarno
Road to Kilau Raya MNCTV Siap Goyang Warga Pemalang
Road to Kilau Raya MNCTV akan digelar di Pantai Widuri Pemalang, Sabtu (25/1/2020) malam. FOTO/DOK.MNCTV

PEMALANG - Setelah sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di 10 kota Indonesia pada 2019, untuk pertama kalinya di awal tahun ini MNCTV akan menyapa warga Pemalang dan sekitarnya. Road to Kilau Raya akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 25 Januari 2020 pukul 19.00 WIB dari Pantai Widuri Pemalang.

Sederet artis dangdut papan atas akan memeriahkan acara ini. Di antaranya Inul Daratista, Dewi Persik, Ilux ID, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Deni Caknan, Julia Vio, Suci KDI, Eva Puka, Abi KDI, Lebby, dan Limbad. Penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh orkes New Monata.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi, Inul Daratista dengan goyang ngebornya mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Pemalang. Dia bahkan telah menjadi pengisi acara langganan di Road to Kilau Raya ini.



"Alhamdulilah aku senang selalu menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu ramai dan sangat antusias dengan lagu dangdut juga. Apalagi lagu saya juga banyak yang tahu. Ini adalah pertama kalinya kami menyapa warga Pemalang dan sekitarnya. Inul juga sudah mempersiapkan kostum dan fisik yang cukup untuk memberikan penampilan terbaik," kata Inul Daratista.

Acara spekatakuler ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad yang selalu membuat mata selalu tertuju padanya akan aksi-aksinya.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya pada Sabtu, 25 Januari 2020 pukul 19.00 WIB langsung dari Pantai Widuri Pemalang.



(amm)