Doa dan Pujian Achmad Purnomo untuk Megawati Soekarnoputri

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:30 WIB
Doa dan Pujian Achmad Purnomo untuk Megawati Soekarnoputri
Bakal calon wali kota Solo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
SOLO - Bakal calon wali kota Solo Achmad Purnomo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Achmad Purnomo yang kini menjabat Wakil Wali Kota Solo memuji Megawati sebagai sosok yang bijaksana.

"Selamat ulang tahun kepada ibu Hj Megawati Soekarnoputri, semoga ibu diberi panjang umur, sehat selalu," kata Achmad Purnomo, Kamis (23/1/2020).

Dirinya juga mendoakan Megawati sebagai Ketua Umum PDIP selalu diberi kesabaran dan ikhlas. Dirinya mendoakan Megawati selalu dicintai dan dihormati oleh para kader partai. Achmad Purnomo juga mendoakan PDIP di bawah komando Megawati selalu menjadi pemenang pemilu.

Dalam pandangannya, Megawati sebagai sosok yang bijaksana dan sabar. Megawati sebagai sosok ibu yang baik sebagai pribadi maupun sebagai ketua umum partai. Jika menegur kader kadernya, Megawati tidak kelihatan seperti orang yang marah.

"Tapi jelas disiplin dan terarah. Mungkin karena itu, Ibu Mega selalu dicintai kader dan anggota partai di seluruh Indonesia," katanya.

Menurut Achmad Purnomo, jarang sekali ditemui tokoh partai, mantan Wakil Presiden maupun mantan Presiden yang seperti Megawati.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.4985 seconds (0.1#10.140)