Kepala Basarnas Jawa Tengah Diganti

Senin, 20 Januari 2020 - 21:00 WIB
Kepala Basarnas Jawa Tengah Diganti
Aris Sofingi salam komando dengan Nur Yahya, penggantinya di posisi Kepala Basarnas Jateng. Aris pindah tugas menjadi Kepala Basarnas Kendari. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
SEMARANG - Kepala Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang (Basarnas Jateng), Aris Sofingi yang selama dua tahun menjabat, kini diganti. Posisinya digantikan oleh Nur Yahya, yang sebelumnya menjabat Kepala Direktorat Dukungan Operasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

"Siap tidak siap perubahan itu pasti ada dan harus kita terima," kata Aris saat serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pisah sambut di Kantor Basarnas Jateng, Senin (20/1/2020).

Aris mengaku bersyukur bisa bertugas di Jawa Tengah. Dia pun menyampaikan rotasi pimpinan adalah hal yang lumrah terjadi untuk perkembangan organisasi tersebut. Selanjutnya, dia akan Kepala Kantor di Basarnas Kendari.

"Dengan adanya Kepala Kantor yang baru, Basarnas Jawa Tengah akan semakin baik dalam memberikan pelayanan SAR kepada masyarakat," katanya.

Kepala Basarnas Jateng yang baru, Nur Yahya mengungkapkan, rasa bangganya bisa bergabung di Kantor Basarnas Jateng. Dia meminta dukungan seluruh elemen Basarnas Jateng agar bisa mengemban tugas dengan baik.

"Saya merasa bangga bisa bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang yang mana sudah memiliki reputasi yang cukup baik dalam hal kinerja," katanya. "Dan saya juga memohon dukungan dari teman-teman semua seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang untuk bisa lebih memajukan kantor ini," katanya berharap.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0911 seconds (0.1#10.140)