alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ternyata Pelaku Mesum di Parkiran Mal Solo Seorang PNS di Sragen

INews.id
Ternyata Pelaku Mesum di Parkiran Mal Solo Seorang PNS di Sragen
Petugas Satlantas Polresta Solo memeriksa mobil yang diduga dipakai mesum oleh pria berstatus PNS di Solo Paragon Mall. Foto/iNews/Septyantoro

SOLO - Hasil pemeriksaan petugas Satlantas Polresta Solo terhadap sepasang kekasih yang berbuat mesum di dalam mobil cukup mengagetkan. Sang pria diduga kuat adalah pegawai negeri sipil (PNS) di Sragen.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Gani Garta mengatakan, pelaku diketahui berinisial BN yang berstatus PNS di wilayah Sragen. "Kasus mesum dan tabrak lari itu sudah dilimpahkan ke Polsek Banjarsari karena lokasi kejadiannya di wilayah tersebut," katanya, Minggu (19/1/2020).

Untuk diketahui, seorang pengunjung mal di Kota Solo kabur hingga menabrak petugas sekuriti setelah kepergok berbuat mesum di mobil yang sedang parkir. Video detik-detik saat mobil menabrak petugas dengan kecepatan tinggi terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. (Baca juga: Pasangan Kekasih asal Sragen Kepergok Mesum di Parkiran Mal Solo)



Pria bernama Bekti Nugroho (40), warga Mijehan, Gemolong, Kabupaten Sragen, dan pasangannya Desy Ita (27), warga Pungkrik, Sragen, akhirnya berhasil diamankan polisi. Sementara petugas Solo Paragon Mall yang menjadi korban bernama Andika.

Menurut Adis Gani, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/1/2020) sekitar pukul 17.55 WIB. Saat itu, petugas sekuriti parkiran mal, Andika, merasa curiga setelah melihat mobil Honda Jazz abu-abu AD 8941 HN yang pakir di lantai P1. Kondisi lampu mobil menyala dan ternyata pengemudi berada di dalam dan diduga berbuat mesum.

Pengemudi mobil sudah diperiksa untuk mencari tahu penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Namun, dari hasil penyelidikan sementara, pelaku telah berbuat mesum di dalam mobil. Sebab, saat mobil milik pelaku diperiksa didapati sebuah kasur, tisu kering dan alat kontrasepsi.

Meski demikian, kata Iptu Adis, jajarannya masih memeriksa pengemudi mobil tersebut untuk mengetahui penyebab pasti dari kasus itu.

Petugas satpam yang menjadi korban tabrak lari dalam kasus itu juga akan diperiksa setelah kondisi fisiknya kembali pulih. Sedangkan mobil yang dikemudikan pelaku saat ini sudah diamankan di Satlantas Polresta Solo.



(amm)