alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Daftar Jawara Kejuaraan Offroad Pemalang Soda Racing

Abdul Malik Mubarok
Ini Daftar Jawara Kejuaraan Offroad Pemalang Soda Racing
Para juara Pemalang Soda Racing berfoto bersama di panggung, Minggu (19/1/2020). FOTO/DOK.PUSKAPIK PRODUCTION

PEMALANG - Kejuaraan offroad Pemalang Soda Racing di Sirkuit Pantai Widuri telah usai, Minggu (19/1/2020) sore. Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Tengah seri pertama ini ditutup dengan penyerahan hadiah, tropi, dan uang pembinaan dari panitia penyelenggara.

Para juara dibagi dalam tiga kelas, yakni 1.000 cc, Under 2.500 cc, dan FFA (2.501 cc). Penyerahan hadiah dan tropi diberikan oleh Bupati Pemalang yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Pemalang Mohammad Arifin, Ketua Kini Kabupaten Pemalang, Agung Dewanto, dan Ketua IOF cabang Kabupaten Pemalang Heru Kundhimiarso.

Juara pertama kelas 1.000 cc diraih Ardan dan Alvin, offroader dari Yogyakarta dengan total poin 552. Di tempat kedua direbut oleh Agan dan Hendri dari Depok, Jawa Barat dengan total poin 445, sedangkan di urutan ketiga adalah Yoga dan Wahyu dengan total poin 432.



Untuk kelas Under 2.500 cc, urutan pertama direbut oleh Andi dan Nasrudin dengan total poin 550. Disusul Happy dan Edi dari Magelang dengan total poin 453, dan peringkat ketiga diraih oleh Iwan dan Tarjo dari Banyumas dengan total poin 450.

Adapun di kelas FFA, poin tertinggi dicetak oleh Sinaryo dan Nasirudin dari Pati dengan total nilai 527. Urutan kedua yaitu Ali dan Maulana dari Bandung dengan total poin 471, dan rangking ketiga di raih oleh Darminto dan Soliqin dari Ungaran, Kabupaten Semarang.



(amm)