Caleg Perindo Eny Barlindah Blusukan Cari Bibit Alet Sepakbola

Selasa, 12 Februari 2019 - 00:00 WIB
Caleg Perindo Eny Barlindah Blusukan Cari Bibit Alet Sepakbola
Caleg Partai Perindo giat turun ke masyarakat untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi.FOTO/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
CILACAP - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo giat turun ke masyarakat untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi. Tak terkecuali Eny Barlindah, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil Jateng 11 (Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap).

Perempuan berkerudung itu berkeliling Kabupaten Cilacap tepatnya di Kecamatan Kawunganten dan Sidareja. Sepanjang perjalanan, dia menemui warga dan mengajak berdialog untuk mengetahui aspirasi mereka.

Beragam persoalan berhasil diinventarisasi mulai pertanian, ekonomi, hingga olahraga. Meski berada di perkampungan, namun dia melihat banyak anak muda yang memiliki potensi besar menjadi atlet sepakbola.

“Menyerap aspirasi masyarakat anak muda tentang membesarkan sebuah organisasi sepakbola di tingkat kecamatan yang lebih profesional. Termasuk bagaimana jenjang profesional bagi pada pemain sepakbola yang tergabung dalam organisasi tersebut,” ujar Eny, Senin (11/2/2019).

Meski sebagai partai baru, namun Perindo hadir dengan beragam program kerakyatan. Tak hanya bersinggungan dengan pemberdayaan ekonomi, tetapi juga kesehatan. Bahkan, Perindo juga kerap hadir untuk memberikan dukungan pada even-even olahraga.

“Dan saya sampaikan program Perindo tentang pemberdayaan perempuan, petani, nelayan. Termasuk layanan ambulans gratis, fogging dan lain-lain yang sudah dilakukan oleh Partai Perindo,” ujarnya bersemangat.

Dia juga menyampaikan pentingnya mengawal aspirasi masyarakat ke gedung wakil rakyat. Untuk itu, Partai Perindo hadir dengan mengusung sejumlah kader untuk dicalonkan menjadi wakil rakyat baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

“Karena itu untuk program Perindo agar bisa terus berjalan makanya harus ada anggota dewan yang duduk di kursi dewan. Agar bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.(Baca Juga: Warga Senang dengan Hadirnya Tim Fogging Partai Perindo ke Kampungnya(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0274 seconds (0.1#10.140)