Pasangan Kekasih asal Sragen Kepergok Mesum di Parkiran Mal Solo

Minggu, 19 Januari 2020 - 07:45 WIB
Pasangan Kekasih asal Sragen Kepergok Mesum di Parkiran Mal Solo
Petugas Laka Satlantas Polresta Solo menemukan bungkus kondom di dalam mobil Jazz yang menabrak petugas sekuriti Solo Paragon Mall, Sabtu (18/1/2020). Foto/iNews/Septyantoro
A A A
SOLO - Sepasang kekasih kepergok sedang berbuat mesum di dalam mobil saat sedang parkir di Solo Paragon Mall. Lantaran panik, pengemudi menabrak petugas sekuriti yang memergokinya dan berusaha kabur. Namun akhirnya, pasangan mesum itu berhasil ditangkap dan harus berurusan dengan polisi.

Detik-detik mobil menabrak petugas sekuriti terekam di CCTV dan viral di media sosial. Pengemudinya belakang diketahui bernama Bekti Nugroho (40), warga Mijehan, Gemolong, Kabupaten Sragen, sementara pasangannya Desy Ita (27), warga Pungkrik, Sragen. Adapun petugas sekuriti mal yang ditabrak bernama Andika.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo Iptu Adis Gani Garta menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, (17/1/2020), sekitar pukul 17.55 WIB. Saat itu, petugas sekuriti parkiran mal, Andika, merasa curiga setelah melihat mobil Honda Jazz abu-abu AD 8941 HN yang pakir di lantai P1. Kondisi lampu mobil menyala dan ternyata pengemudi berada di dalam dan diduga berbuat mesum.

Saat petugas mengetuk pintu mobil untuk menegur, Bekti dan pasangannya terlihat panik. Bekti langsung menghidupkan mesin mobil bernomor polisi AD 8941 HN. Pelaku kemudian tancap gas meninggalkan lokasi parkiran mal.

Melihat pengemudi mobil itu berusaha kabur, Andika mencoba menghentikan laju kendaraan. Namun, bukannya berhenti, Bekti malah menabrak Andika dari depan hingga terpelanting.

Melihat kejadian tersebut, karyawan mal lain mencoba mengejar pelaku dengan bantuan pengemudi ojek maupun taksi online yang biasa mangkal di kawasan Solo Paragon Mall. Warga yang mengetahui kejadian itu juga ikut mengejar pelaku. Mereka berhasil menemukan Bekti dan menghajarnya, sebelum akhrinya diserahkan ke polisi.

“Pelaku berhasil ditangkap di daerah Sukoharjo. Warga kemudian menyerahkannya ke petugas Satlantas Polresta Solo,” kata Adis Gani Garta.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku mengaku panik saat perbuatan asusilanya terpergok. Karena malu, pelaku kabur dengan mobilnya dan menabrak salah seorang satpam mal tersebut. Polisi juga telah mengamankan mobil pelaku dan menemukan kasur lipat serta bungkus kondom di dalamnya.

“Kami menemukan ada alat kontrasepsi di dalam mobil, kasur busa dan tisu, bantal di bagian belakang mobil,” ujarnya.

Sementara korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif karena sempat mengeluh kesakitan di bagian dada setelah ditabrak mobil pelaku. Hasil pemeriksaan, korban luka ringan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6046 seconds (0.1#10.140)