alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Oleng, Mobil Boks Sruduk Avanza Dua Luka-luka

Elis Novit
Oleng, Mobil Boks Sruduk Avanza Dua Luka-luka
Kondisi mobil boks yang terguling usai menabrak mobil dari arah yang berlawanan. FOTO : iNews.TV/Elis Novit

BANJARNEGARA - Gara-gara kehilangan kendali sebuah mobil boks di Banjarnegara menabrak minibus yang mengakibatkan dua penumpang mengalami luka luka.

Peristiwa ini terjadi di jalur tengah arah Banjarnegara Semarang tepatnya di Desa Matrianom pada kamis malam ( 16/01/2020). Kejadian berawal saat minibus dengan plat nomor H-1563 QW yang di kemudikan Arianto melaju dari arah Semarang ke arah barat mengalami oleng, saat kondisi mobil oleng dan tak terkendali dari arah berlawanan muncul minibus B 1866 PZJ yang di kemudikan Prasetyo.

Tabrakan tak bisa di hindari, mobil boks terguling dan minibus alami kerusakan parah, akibat kejadian ini dua orang mengalami luka-luka. Korban langsung di larikan ke unit gawat darurat rumah sakit Islam Banjarnegara untuk mendapatkan perawatan intensif karena mendrita luka di kepala dan tangan.



Sopir minibus Prasetyo menjelasakan, kejadian berlangsung begitu cepat dan tiba tiba mobil oleh langsung menabrak mobil yang dia kendarai. “Saya melaju dari barat, tiba-tiba dar timur ada mobil boxs dengan kecepatan tiggi oleng dan menabrak mobil saya. Saya dah tak bisa menghindar lagi. Akibatnya tangan istri saya patah, “ jelas Prasetyo

Arus lalu lintas arah Semarang Banyumas sempat tersendat akibat banyaknya warga yang menonton dan adanya evakuasi kendaraan. Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan kasus ini kini tengah di tangani oleh satuan lalu lintas Polres Banjarnegara.



(nun)