alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hasil-Hasil Laga Sepak Bola yang Digelar Kamis (16/1/2020) Dini Hari

Yova Adhiansyah
Hasil-Hasil Laga Sepak Bola yang Digelar Kamis (16/1/2020) Dini Hari
AC Milan melaju ke perempat final Coppa Italia setelah menaklukan SPAL dengan skor 3-0. FOTO/soccerhighlights

TURIN - Beberapa klub elit Eropa meraih kemenangan dalam pertandingan yang digelar Kamis (16/1/2020). AC Milan dan Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia usai mengalahkan SPAL dan Udinese di babak 16 besar.

Milan sukses menaklukan SPAL dengan skor 3-0. Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Krzysztof Piatek (20), Samu Castillejo (44), dan Theo Hernandez (66).

Di pertandingan lain. Juventus yang menjamu Udinese berhasil mencukur tamunya dengan skor 4-0. Keempat gol itu dicetak Gonzalo Higuain (16), Paulo Dybala (26, 58), dan Douglas Costa (61).



Milan selanjutnya bakal menantang Torino. Sementara Juventus masih menunggu pemenang di babak 16 besar yang pertemukan Parma versus AS Roma.

Di Manchester United berhasil lolos ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Wolves pada laga ulangan babak ketiga dengan skor 1-0. Bertanding di Old Trafford, keberhasilan tuan rumah dipastikan lewat gol semata wayang yang dicetak Juan Mata pada menit 67.

Juan Mata telah terlibat langsung dalam satu gol dan dua assist dari dua pertandingan terakhirnya untuk United. United masih menjaga tradisi menang selama 10 pertandingan kandang melawan Wolves di semua kompetisi. Selain itu, Setan Merah setidaknya telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Piala FA tanpa kebobolan satu gol pun dalam putaran ini.

Hasil Pertandingan

Coppa Italia
AC Milan vs SPAL 3-0
Juventus vs Udinese 4-0

Pertandingan Ulangan Babak Ketiga Piala FA
Carlisle United vs Cardiff City 3 - 4
Manchester United vs Wolverhampton Wanderers 1-0

Liga Prancis
Nimes vs Rennes 0-1
Amiens vs Reims 1-1
Monaco vs Paris Saint-Germain 1-4



(amm)