Duh, Warga Berbah Ini Ditemukan Meninggal Duduk di Kamar Mandi

Minggu, 10 Februari 2019 - 19:22 WIB
Duh, Warga Berbah Ini Ditemukan Meninggal Duduk di Kamar Mandi
Petugas memberi garis polisi di rumah Suparmi warga Sendang, Sedangtirto, Berbah, Sleman yang ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya, Minggu (10/2/2019).FOTO/IST
A A A
SLEMAN - Warga Sendang, Sendangtirto, Berbah, Sleman , Suparmi,43, ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk di kamar mandi rumahnya, Minggu (10/2/2019) pukul 10.15 WIB.

Jenazah Suparmi pertama kali ditemukan Warno Sumadi, 71, bapaknya. Awalnya tetangga korban, Ngatmi,43, memberitahukan jika sudah tiga hari mencium bau busuk dari dalam rumah Suparmi. Selama tiga hari tersebut kondisi rumah Suparmi juga dalam keadaan tertutup.

Mendapat informasi itu, Warno Sumadi yang rumahnya masih satu dusun dengan anaknya kemudian mendatanginya dan membuka pintu rumah dengan cara mendobrak pintu belakang. Saat berada di dalam mendapati Suparmi duduk agak miring tidak bergerak di dalam kamar mandi dan sudah kaku serta wajahnya ada belatung.

Hal tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Berbah. Petugas selanjutnya mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Suparmi di rumah tersebut tinggal sendirian dan diketahui sakit-sakitan.

Kapolsek Berbah Kompol Agus Zainudin mengatakan saat ditemukan Suparmi dalam keadaan kaku dan lebam di telapak tangan kiri dan lengan bawah kiri serta sudah terdapat belatung di seluruh area wajahnya. Namun dari hasil pemerikaaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Keluarga Suparmi bisa menerimanya selanjutnya petugas menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Agus, Minggu (10/2/2019).
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5790 seconds (0.1#10.140)