Waduh, Kembali Ditemukan Tiga Vila Khusus Gay di Bali

Selasa, 14 Januari 2020 - 18:41 WIB
Waduh, Kembali Ditemukan Tiga Vila Khusus Gay di Bali
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Setelah Angelo Bali Gay Guesthouse, ditemukan lagi tiga vila yang diduga melakukan promosi serupa. Kondisi ini makin meresahkan.

Ketiga vila itu adalah The Elysian Boutique Villa Hotel di Jalan Sari Dewi Seminyak, Vila Layang Bulan di Jalan Raya Batu Belig, dan Vila Balinea di Jalan Merta Agung Nomor 11. Ketiga vila tersebut berada di wilayah Kuta.

Kepala Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Badung, I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan, ada empat laporan yang diterima. "Kita sudah mendatangi empat vila itu dan bertemu pengelolanya," katanya, Selasa (14/1).

Dari hasil penyelidikan, papar I Gusti Agung Kerta Suryanegara, staf Angelo Bali Gay Guesthouse mengakui vila itu dikontrak oleh seorang gay warga negara Belanda.

Dialah yang mempromosikan Angelo untuk pasangan gay melalui media sosial. Vila itu pernah menerima tamu pasangan gay.

Sedangkan pengelola The Elysian Boutique Vila Hotel, Vila Layang Bulan, dan Vila Balinea sama-sana mengaku tidak pernah mempromosikan vilanya untuk pasangan gay.

Pengelola ketiga vila menduga yang mempromosikan vila untuk kaum gay adalah tamu yang pernah menginap di sana. "Ada beberapa bule yang berkomentar di sana vila yang paling bagus untuk gay. Jadi, bukan pemilik yang merekomendasi, tapi yang pernah menginap di sana," ujar I Gusti Agung Kerta Suryanegara.

Menurutnya, pengelola atau staf vila juga dipanggil ke kantor untuk menandatangani surat pernyataan. "Isinya mereka tidak pernah dan tidak akan mempromosikan vilanya untuk pasangan gay," tandasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)