alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Duet Tontowi/Apriyani Lolos ke Babak Utama Indonesia Masters 2020

Susanto
Duet Tontowi/Apriyani Lolos ke Babak Utama Indonesia Masters 2020
Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu lolos ke babak utama Daihatsu Indonesia Masters 2020. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu sukses mengukir kemenangan dalam debut sebagai ganda campuran. Pasangan ini meraih tiket babak utama Daihatsu Indonesia Masters 2020 setelah menang di babak kualifikasi dengan straight game.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020) Owi/Apriyani harus memulai langkah dari babak kualifikasi. Meski begitu, mereka sukses menaklukkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 21-16, 21-17 dalam durasi laga 35 menit.

Laga ini, meski baru fase kualifikasi, mendapat sorotan dari penggemar fanatik bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Owi dan Apriyani dipasangkan. (Baca juga: Ruselli Hartawan Lolos ke Babak Utama Daihatsu Indonesia Masters 2020)



Seperti kita ketahui, sejak Liliana Natsir pensiun, Owi mencari bentuk terbaik dengan beberapa tandem. Salah satunya Winny Oktavina Kandow yang terbilang kurang moncer. Sedangkan Apriyani sebelumnya turun di nomor ganda putri berpasangan dengan Greysia Polii.

Selanjutnya, pasangan ganda campuran Owi/Apriyani akan menghadapi unggulan ketujuh asal Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung di babak pertama (putaran utama) Daihatsu Indonesia Masters, Rabu (15/1/2020). (Baca juga: Indonesia Masters 2020 Dimulai Hari Ini, 5 Pemain Unggulan Mundur)



(amm)

loading...