Hantam Pohon di JLS Salatiga, Truk Hino Ringsek

Selasa, 14 Januari 2020 - 16:27 WIB
Hantam Pohon di JLS Salatiga, Truk Hino Ringsek
Truk Hino bernopol G 1860 DA ringsek setelah menabrak pohon di pinggir jalan lingkar selatan (JLS) Selasa (14/1/2020). Foto: Dok Satlantas Polres Salatiga
A A A
SALATIGA - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, tepatnya di daerah Randuacir, Argomulyo, Selasa (14/1/2020). Truk bok Hino bernomor polisi G 1860 DA menabrak pohon turus jalan hingga patah dan menimpa kabin.

Akibatnya, kabin truk ringsek. Sedangkan pengemudi truk, Supardi (54) warga Jalan Gandaria Buntu RT 01 RW 02 Jagakarsa, Jakarta Selatan selamat.

Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Ipda Maesal melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini berawal ketika truk Hino berjalan dari arah Semarang menuju Solo. Sesampainya di tempat kejadian perkara, bak bagian depan truk menabrak ranting pohon.

"Seketika itu juga, batang pohon yang tertabrak patah dan menimpa kabin hingga ringsek. Meski demikian, sopir truk selamat dan tidak mengalami luka," katanya.

Kecelakaan tunggal ini sempat mengganggu arus lalu lintas di jalur Semarang - Solo JLS Salatiga dalam beberapa waktu. Namun setelah batang pohon yang menutupi jalan dibersihkan dan truk yang mengalami kecekaan dievakuasi dari lokasi kejadian, arus lalu lintas kembali lancar.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9946 seconds (0.1#10.140)