Rachmawati Soekarnoputri Merangsek ke Kandang Banteng

Jum'at, 08 Februari 2019 - 23:22 WIB
Rachmawati Soekarnoputri Merangsek ke Kandang Banteng
Rachmawati Soekarnoputri saat peresmian Posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019). FOTO/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Kubu Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi terus merangsek ke Kandang Banteng. Rachmawati Soekarnoputri pun diterjunkan ke Solo Jawa Tengah yang selama ini dikenal sebagai basis massa pendukung kubu Jokowi-Maruf.

“Targetnya lebih bagus dari tahun 2014,” kata Rachmawati Sukarno Putri saat peresmian Posko Garda Relawan Suka Prabowo (RSP) di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019). Solo dan Jawa Tengah diakui cukup penting sehingga harus ada kerja untuk Prabowo-Sandi guna mendulang suara. Mengenai hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri yang mendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, ia mengaku tetap sebagai saudara.

Namun secara prinsip bisa saja berbeda. Pada bagian lain, usai rapat internal BPN Prabowo-Sandi di Hotel Lor In Solo, Rachmawati mengemukakan bahwa pihaknya ingin menang dengan baik. Sehingga konsolidasi yang dilakukan, pihaknya ingin berdemokrasi yang baik dan sehat. “Jangan main curang curangan,” tegasnya. Selain untuk internal, himbauan itu juga diperuntukkan untuk kubu rival.(Baca Juga: Petinggi BPN Rapat Internal di Solo, Sandi: Kami Gaspol di Jateng(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3093 seconds (0.1#10.140)