Jalan Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Semarang-Grobogan Dialihkan

Kamis, 09 Januari 2020 - 21:05 WIB
Jalan Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Semarang-Grobogan Dialihkan
Petugas Polres Semarang saat melakukan peenjagaan di jalur alternatif Semarang-Grobogan. Foto/Dok.Humas Polres Semarang
A A A
SEMARANG - Jalur alternatif Semarang–Grobogan via Bringin, Kabupaten Semarang terputus akibat banjir. Jalur alternatif tersebut, tepatnya di daerah Kedungjati, Grobogan terendam air sehingga tidak dapat dilalui kendaraan bermotor dan arus lalu lintas (lalin) menuju ke wilayah Grobogan dialihkan melalui jalur utama Semarang-Grobogan.

Pengalihan arus lalu lintas ini diberlakukan hingga air surut dan medan jalan sudah bisa dilalui kendaraan bermotor.

"Satlantas Polres Semarang sudah berkoordinasi dengan Polres Grobogan terkait pengalihan arus ini. Personel Polres Semarang juga melakukan penjagaan di daerah Bringin untuk mengatur pengalihan arus lalu lintas," kata Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono, Kamis (9/1/2020).

Dia menjelaskan, pengalihan arus lalu lintas diberlakukan di wilayah Grobogan. Arus lalu lintas di dari Grobogan menuju Bringin, Kabupaten Semarang dialihkan di Kedungjati ke arah jalur utama Grobogan–Semarang.

"Kami terus berkoordinasi dengan Satlantas Grobogan terkait perkembangan kondisi. Setelah jalur yang terendam banjir sudah bisa dilalui kendaraan bermotor, arus lalu lintas segera dibuka," katanya. (Baca Juga: Banjir Grobogan Rendam Ribuan Rumah di 8 Kecamatan)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5958 seconds (0.1#10.140)