alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Salah Satu Ruangan DPP Disegel KPK, PDIP Akan Gelar Konferensi Pers

Rakhmatulloh
Salah Satu Ruangan DPP Disegel KPK, PDIP Akan Gelar Konferensi Pers
Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat mengaku belum bisa memberikan penjelasan terkait dengan isu bahwa salah satu ruangan di Kantor DPP PDIP disegel pihak KPK. Foto/iNews.id

JAKARTA - Salah satu ruangan di Kantor DPP PDIP dikabarkan disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang diduga melibatkan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan.

Terkait kabar ini, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengaku langsung ke lokasi Rakernas I dan HUT PDIP ke-47 di JIExpo Kemayoran untuk memantau persiapan kegiatan tersebut.

"Tapi khusus untuk masalah (penyegelan) ini nanti akan ada konferensi pers secara khusus," ujar Djarot di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).



Djarot pun menampik bahwa rencana penyegelan yang dilakukan petugas KPK ditolak pihak DPP. Lebih jauh, Djarot mengatakan, pihaknya mendukung penuh aspek penegakan hukum dan pemberantasan korupsi dengan tidak mengintervensi proses hukum tersebut.

"Siapa pun yang bersalah harus dihukum. Sebagai suatu pembelajaran bagi kita semua, termasuk bagi KPU sebagai bagian introspeksi supaya mendapat sosok komisioner yang berintegritas," pungkasnya



(nun)