Perkuat Bisnis Pernikahan, Patra Semarang Gelar Wedding Expo

Rabu, 08 Januari 2020 - 11:39 WIB
Perkuat Bisnis Pernikahan, Patra Semarang Gelar Wedding Expo
GM Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta (tengah) dan pimpinan The Sultan Enterprise Oki Sasongko (kiri) dalam jumpa pers, Selasa (7/1/2020). FOTO : SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Patra Semarang Hotel &Convention terus berupaya memperkuat branding pasar wedding (pernikahan) di Kota Semarang. Salah satunya dengan menggelar event wedding expo bertajuk Patra Wedding Festival.

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari, 10-12 Januari 2020 ini bertempat di Grand Rama Shinta Ballroom Patra Semarang.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta mengatakan, Patra Wedding Dream Festival ini menghadirkan sebuah expo dengan konsep festival, dimana pengunjung tidak hanya mengunjungi dan menyaksikan expo, namun juga dapat mengikuti serangkaian acara. Di antaranya, talkshow, fahion show, beauty workshop, hingga pembekalan pra nikah.

“Wedding Expo ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mengelola bisnis wedding yang saat ini semakin berkembang pesat, khususnya di Kota Semarang," ujar Juniarta dalam jumpa pers di Patra Semarang, Selasa (7/1/2020) sore.

Dalam perhelatan wedding expo kali ini, pihaknya menggandeng The Sultan Enterprise dengan melibatkan sejumlah vendor seperti vendor dekorasi, vendor katering, vendor fotografi, vendor make up, vendor sound system,hingga vendor souvenir.

“Kami melihat peluang besar yang masih dikembangkan untuk market ini, salah satunya kami juga akan melakukan peluncuran Moslem Wedding Package,” ujarnya.

Dia berharap melalui wedding expo ini, kiprah Patra Semarang Hotel & Convention pada bisnis pernikahan yang didukung oleh pengalaman dan fasilitas yang dimiliki dapat semakin diperhitungkan konsumen serta menjadi nilai tambah.

Sebab itu, pihaknya juga memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk biaya sewa gedung bagi konsumen yang melakukan transaksi pada penyelenggaraan wedding expo.

Sementara, pimpinan The Sultan Enterprise Oki Sasongko menyampaikan bahwa pihaknya akan menampilkan penyelenggaraan wedding Expo yang bisa menarik minat masyarakat.

"Kami kemas semenarik mungkin agar banyak konsumen yang tertarik dengan hadiah grand prize, seperti honeymoondi Patra Bali Resort and Villas, pre-wedding photodi Plataran Heritage, dan satu unit new Alphard wedding car," sebut Oki.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0092 seconds (0.1#10.140)