AKP Akhwan Nadzirin Kasat Reskrim Polres Salatiga

Senin, 06 Januari 2020 - 12:01 WIB
AKP Akhwan Nadzirin Kasat Reskrim Polres Salatiga
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Akhwan Nadzirin di Mapolres setempat, Senin (6/1/2020). Foto/Dok.Humas Polres Salatiga
A A A
SALATIGA - Pejabat lama Kapolsek Kaliwungu, Polres Kendal AKP Akhwan Nadzirin dimutasi ke Polres Salatiga dan menjabat sebagai Kasat Reskrim. Sedangkan pejabat lama Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Suharto mendapat jabatan menjadi Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng.

Upacara serah terima jabatan kedua perwira Polri tersebut digelar di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin tanggal (6/01/20200. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono.

Kapolres mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar. Ini demi kebaikan serta pembinaan karier bagi anggota. Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan perlu adanya penyegaran anggota agar mereka siap menghadapi tantang tersebut.

"Pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier dan penyegaran organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," kata Kapolres dalam amanatnya saat mempimpin ucapara serah terima jabatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan apresiasi kepada AKP Suharto atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang sangat bagus selama bertugas. "Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga di tempat yang baru," ucapnya.

Sedangkan kepada AKP Akhwan Nadzirin, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Lanjutkan dan pertahankan misi dan capaian positif dari pejabat lama. Berikan kontribusi yang baik untuk organisasi dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama.

"Saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat baru dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0255 seconds (0.1#10.140)