alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Vanessa Angel Kenakan Baju Tahanan dan Tangan Diborgol

Rahmat Ilyasan
Vanessa Angel Kenakan Baju Tahanan dan Tangan Diborgol
Tersangka Vanessa Angel pertama kali terlihat memakai baju tahanan Polda Jawa Timur saat digelandang dari ruang tahanan ke ruang penyidik Unit 5 Cyber Crime, Kamis (7/2/2019). FOTO/iNews TV/Rahmat Ilyasan

SURABAYA - Tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel untuk pertama kalinya terlihat mengenakan baju tahanan Polda Jawa Timur, Kamis (7/2/2019). Artis FTV ini digelandang dari ruang tahanan ke ruang penydidik Unit 5 Cyber Crime untuk diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik.

Vanessa memakai baju tahanan berwarna biru bertuliskan tahanan dengan tangan diborgol tapi ditutupi dengan kaos. Sementara wajahnya ditutupi dengan masker saat berjalan menuju ke ruang penyidik Cyber Crime Polda Jawa Timur. Vanessa hanya diam tidak berbicara sama sekali dengan wajah terlihat murung.

Vanessa Angel Kenakan Baju Tahanan dan Tangan Diborgol



Sementara kuasa hukumnya Milano Lubis masih belum berkomentar saat mendatangi ruang Cyber Crime untuk mendampingi pemeriksaan Vanessa Angel. Dia berjanji usai pemeriksaan akan berbicara di depan media, Milano langsung masuk ke ruang penyidik Polda Jatim.

Hingga saat ini polisi masih menunggu kedatangan artis dan model yang dijadwalkan pemanggilanya hari ini. Dimana sebanyak tujuh orang berinisal CSA, EVL, EP, MS, RB, SR dan GN. Sementara polisi masih mengejar dua orang muncikari laki-laki yang saat ini belum tertangkap.



(AMM)

loading...