Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Sabtu, 04 Januari 2020 - 11:30 WIB
Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia
Lina (dua dari kanan), mantan istri komedian Sule dan ibu dari penyanyi Rizki Febian telah meninggal dunia. Kabarnya karena serangan jantung. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Lina, Ibunda Rizky Febian. Mantan istri komedian Sule ini telah meninggal dunia. Hal itu terlihat dari akun Instagram @rizkyfbian. Banyak fans yang mengucapkan duka cita.

“Turut berduka cita iky, smoga almh husnul khotimah dan diberikan ketabahan bg yg ditinggalkan,” tulis akun @yesty52
“Turut berduka cita kang iky semoga amal ibadah mama kang iky di terima oleh Allah SWT ya bang, yg sabar yg tabah kang iky harus ikhlas ya,” tambah akun media social @hirwizalyl.

“Turut berdukacita Ikiii, Allah pasti siapkan tempat terbaik Turut berduka cita iky, smoga almh husnul khotimah dan diberikan ketabahan bg yg ditinggalkan,” sambung akun Instagram @yogipratama_rock.

Sebelumnya, manajer Sule, Panji Komara juga mengabarkan berita duka tersebut melalui instagram story.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari,” tulis . Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Lina. Namun, informasi yang berkembang, Lina mengalami serangan jantung.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)