SKPD Dituntut Gerak Cepat Laksanakan Pembangunan Kota Salatiga

Kamis, 02 Januari 2020 - 19:21 WIB
SKPD Dituntut Gerak Cepat Laksanakan Pembangunan Kota Salatiga
Wali Kota Salatiga Yuliyanto memberikan DPA kepada Sekda Fakruroji saat sarasehan awal tahun 2020 di ruang Kaloka Gedung Setda, Kamis (2/1/2020). Foto/Dok.Humas Setda Salatiga
A A A
SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengingatkan seluruh satuan kerja perangkat dearah (SKPD) untuk bergerak cepat dalam proses percepatan pembangunan. Ini penting karena bisa menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan di Salatiga.

"Kita harus gerak cepat dalam melaksanakan proses pembangun. Namun tetap sesuai aturan. Saya harap semua SKPD harus terpacu, jangan santai-santai dalam mengerjakan pekerjaan," kata Yuliyanto saat memberi arahan pada acaara sarasehan awal 2020 di Ruang Kaloka Gedung Setda Kota Salatiga, Kamis(2/1/2020).

Menurutnya, proses pembangunan yang ada harus sesuai, karena pemerintah juga telah bersepakat dengan legislatif untuk bersama-sama mengawal pembangunan.

"Untuk percepatan pembangunan, kita telah sepakat dengan dewan terkait dengan pekerjaan yang ada agar lebih cepat. Kalau pun terlambat pasti akan didenda dan disetorkan ke kas daerah," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)