Depresi Sakit, Kakek Ini Kembali Bunuh Diri Nyebur Sumur

Kamis, 02 Januari 2020 - 15:30 WIB
Depresi Sakit, Kakek Ini Kembali Bunuh Diri Nyebur Sumur
Anggota SAR gabungan saat mengevakuasi jasad korban yang bunur diri nyebur di sumur. FOTO : Dok Humas Basarnas
A A A
BATANG - Kasmadi (65th), warga Dusun Kemplang RT.04/03, Desa Juragan, Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang dilaporkan tercebur sumur, Kamis (2 /1/2020) pukul 08.30 WIB. Setelah dilaksanakan operasi SAR korban berhasil di evakuasi oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pada Kamis subuh, keluarga mencari sang ayah yang tidak ada dikamarnya. Pencarianpun dilakukan hingga area disekitar sumur dan terlihat pipa berantakan dan saat dilihat ke dalamnya, korban ternyata ada disana.

"Keluarga korban melihat korban sudah berada di dasar sumur. Diduga korban menceburkan diri karena korban mengalami depresi penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh. Dan berdasarkan keterangan keluarga, percobaan bunuh diri tersebut pernah juga dilakukan namun ketahuan" ungkap Kepala Basarnas Jawa Tengah, Aris Sofingi.

Dengan informasi tersebut, pihaknya kemudian memberangkatkan satu tim rescue kantor SAR Semarang untuk melakukan pertolongan disertai peralatan Self Contain Breating Apparatus (SCBA) serta peralatan Vertical rescue.

"Setelah upaya penyelamatan oleh tim SAR gabungan, 2 jam kemudian korban berhasil dievakuasi dari dasar sumur dalam keadaan meninggal dunia , selanjutnya korban dibawa ke rumah duka "ujarnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1062 seconds (0.1#10.140)