alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pangdam Diponegoro Perintahkan Tindak Tegas Pelaku Kriminal

Ahmad Antoni
Pangdam Diponegoro Perintahkan Tindak Tegas Pelaku Kriminal
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi.FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni

SEMARANG - Menyusul maraknya aksi teror di sejumlah wilayah Jawa Tengah, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi menginstruksikan kepada jajaranya mulai Danrem, Dandim, Danramil hingga Babinsa untuk jangan ragu-ragu untuk mencegah tindak kriminal dan menangkap pelaku.

“TNI bagian dari warga negara Indonesia. Ada atau tidak ada perintah selaku warga negara berkewajiban untuk menjaga kemananan dan mempertahankan kedaulatan NKRI," tegas Effendi, Rabu (6/2/2019).

Pangdam kembali mengingatkan bahwa amanah yang diterima baik itu Camat, Danramil, Kapolsek dan lainnya suatu saat akan dimintai pertagungjawaban oleh Tuhan YME.



“Kita tidak perlu takut, bila kita bersatu pasti bisa, dan yakin bila kita bicara untuk pemerintah, bangsa dan negara pasti ada jalan," tegasnya.

Sebelumnya. Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono telah memerintahkan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk siaga di balai desa setempat sebagai upaya memburu pelaku sekaligus meminimalisir aksi teror pembakaran mobil dan motor.



(nun)

loading...