alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Janda Ini Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Setengah Telanjang

Suharjono
Janda Ini Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Setengah Telanjang
Suasana di Polsek Karangmojo usai Paniyati yang ditemukan meninggal dengan luka di bagian kepala. FOTO : SINDOnews/Suharjono

GUNUNGKIDUL - Warga Dusun Sunggingan, Desa Umbulrejo, Ponjong, Selasa 31/12/2019 malam gempar. Ini lantaran satu warga mereka ditemukan meninggal dunia dengan luka di kepala. Diduga kuat korban yang diketahui bernama Paniyati, 47 tersebut menjadi korban pembunuhan.

Paniyati yang diketahui seorang janda ini tewas dalam posisi setengah telanjang dengan posisi telungkup di Batur Agung Dusun Karang Wetan, Desa Gedangrejo, Karangmojo. Selain Paniyati di lokasi kejadian juga ditemukan seorang warga setempat Rat, 40 dengan luka parah dibagikan perut terkena sabit, namun masih selamat.

Oleh warga kasus ini dilaporkan ke Polsek Ponjong. Korban Rat kemudian dilarikan ke Rumah sakit Panti Rahayu di Kecamatan Karangmojo untuk perawatan medis karena luka parah yang dialaminya.



Kapolsek Ponjong Kompol Sudono mengatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus meninggalnya warga Sunggingan dengan luka di kepala tersebut. Untuk menelusuri kasus tersebut pihaknya menunggu hasil Penyelidikan yang dilakukan Polsek Karangmojo bersama Satreskrim Polres Gunungkidul.

"Karena lokasi ditemukannya kedua korban, baik yang meninggal dan yang hidup berada di wilayah Polsek Karangmojo. Kita masih menunggu untuk koordinasi, namun dugaan awal pembunuhan," katanya kepada wartawan Rabu (1/1/2020) dini hari.

Selain kedua korban, di dekatnya ditemukan sabit, ikat pinggang serta telepon seluler. Warga pun masih terus berduyun-duyun menuju rumah kedua korban di Dusun Sunggingan. Ini lantaran Rat dikabarkan pergi dari rumah sekitar pukul 15.00 WIB dan hingga malam belum kembali. Malam harinya sekitar pukul 20. 00 WIB, warga yang berusaha mencari Rat menemukan keduanya di Batur Agung.

Sedangkan jenazah Paniyati sampai dengan pukul 02.00 dini hari ini masih berada di Mapolsek Karangmojo untuk dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.



(nun)