alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Ujung Tahun, Prabowo Unggah Foto Duduk Bareng Jokowi

Adam Prawira
Di Ujung Tahun, Prabowo Unggah Foto Duduk Bareng Jokowi
Foto Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo saat berada di gerbong MRT, 13 Juli 2019. Foto ini diposting oleh Prabowo di akun Instagramnya. Foto/Instagram/Prabowo

JAKARTA - Di ujung tahun 2019, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah sebuah foto yang sarat makna di akun Instagram pribadinya. Foto itu saat dirinya duduk bersama Presiden Joko Widodo di gerbong MRT, Jakarta, 13 Juli 2019.

Yang unik, foto itu tidak dibiarkan apa adanya, tapi sudah diedit. Foto hitam putih itu diberi keterangan yang berisi pesan untuk seluruh rakyat Indonesia.

Salah satunya ucapan terima kasih telah berpartisipasi dalam menjaga perdamaian di Tanah Air.



"Di penghujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia..." tulis Prabowo.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra ini, setiap patriot berhak berjuang untuk bangsa dan negara. "...Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi bangsa dan negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua," sambung mantan Danjen Kopassus itu.

Hingga berita ini ditulis, cuitan Prabowo disukai 76.860 netizen dengan 1.444 komentar.



(amm)