alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

66 Personel Polres Salatiga Naik Pangkat

Angga Rosa
66 Personel Polres Salatiga Naik Pangkat
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono saat memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Salatiga yang naik pangkat di Mapolres setempat, Selasa (31/12/2019). Foto/Humas Polres Salatiga

SALATIGA - Sebanyak 66 personel Polres Salatiga naik pangkat setingkat lebih tinggi. Puluhan personel yang naik pangkat tersebut dituntut untuk terus meningkat dedikasi dan bekerja optimal dalam melayani serta mengayomi masyarakat.

Adapun personel yang sebelumnya berpangkat AKP naik menjadi Kompol sebanyak satu orang. Iptu naik AKP empat personil. Ipda naik Iptu 10 personel. Aipda naik Aiptu dua personel. Bripka naik Aipda tiga personel. Brigadir naik Bipka 24 personel. Briptu naik Brigadir satu personil dan Bripda naik Briptu 21 personel.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan, kenaikan pangkat merupakan kewajiban anggota Polri. Namun kenaikan pangkat adalah suatu wujud apresiaisi Institusi Polri terhadap kinerja Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.



"Saat ini kita masih melaksanakan pengamanan gereja dan nanti malam kita akan melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 yang puncaknya akan dilaksanakan pada malam hari nanti. Untuk itu kita harus selalu berdoa agar selalu di berikan kesehatan bagi kita dan keluarga srta berdoa untuk keamanan untuk Kota Salatiga ini," kata Kapolres saat memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat di Lapangan Polres Salatiga, Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak anggota Polri yang berada di lapangan apel untuk senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. "Kedepan tantangan kerja Polri semakin berat. Semoga kita tetap selalu bekerja professional dan tulus ikhlas," ucapnya.



(nun)