Malam Pergantian Tahun, Smartfren Tambah Kapasitas Jaringan

Selasa, 31 Desember 2019 - 13:43 WIB
Malam Pergantian Tahun, Smartfren Tambah Kapasitas Jaringan
Smartfren melakukan optimasi serta penambahan kapasitas jaringan untuk menjamin kelancaran komunikasi pelanggannya saat malam pergantian tahun. FOTO : Dok Smartfren
A A A
SEMARANG - Menyambut datangnya Tahun Baru 2019, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G, PT Smartfren Telecom Tbk, melakukan optimasi serta penambahan kapasitas jaringan untuk menjamin kelancaran komunikasi bagi para pelanggannya ketika malam pergantian tahun.

VP Technology Relations & Special Project Smartfren, Munir SP mengatakan pada Tahun Baru, umumnya lonjakan komunikasi justru terjadi mulai pukul 18.00 – 02.00 WIB.

“Untuk tahun ini kami prediksi akan terjadi peningkatan traffic antara 15 hingga 20 persen seiring dengan bertambahnya jumlah pelanggan kami, untuk itu kami lakukan serangkaian persiapan agar komunikasi pelanggan selalu lancar ketika momen pergantian tahun dan setelahnya,” kata Munir dalam siaran pers, Selasa (31/12/2019).

“Kami sampaikan juga bahwa selama libur natal kemarin kondisi jaringan Smartfren sangat baik dan tidak ada gangguan atau masalah kualitas yang berarti,” ujarnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5225 seconds (0.1#10.140)