alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ketika Sang Jenderal Nostalgia Bukber di Polres Demak

Taufik Budi
Ketika Sang Jenderal Nostalgia Bukber di Polres Demak
Irjen Pol Eko Indra Heri saat berada di Polres Demak. FOTO : IST

DEMAK - Irjen Pol Eko Indra Heri yang kini menjabat As SDM Kapolri tak bisa melupakan kala menjadi Kapolres Demak, 12 tahun silam. Dia pun mengingat jelas ketika mengajak anggota polisi untuk berbuka puasa bersama dengan menu seadanya.

"Sudah kurang lebih 12 tahun yang lalu saat saya menjabat sebagai Kapolres Demak. Saya sering berbuka puasa hari Senin dan Kamis bersama anggota," kata Eko saat pengecekan Operasi Lilin Candi 2019 dan Pengamanan menghadapi kontijensi Tahun Baru 2020 kepada personel Polres Demak, Senin (30/12/2019).

"Hari ini saya sengaja bernostalgia mengajak anggota buka puasa di Polres Demak," ungkapnya didampingi Karo SDM Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iriansyah beserta rombongan SSDM Polri



Dia menyampaikan, kesuksesan dalam tugas maupun karier harus ditunjang oleh hubungan harmonis dalam keluarga. Untuk itu, dia menekankan anggota Polri senantiasa menjaga kejujuran, kebersamaan, dan menjaga nama baik Kepolisian Republik Indonesia.

"Berbuat baiklah dan jangan berpikir untuk menikmati hasil perbuatan tersebut karena nantinya perbuatan baik tersebut akan dinikmati oleh banyak orang dan pahala akan mengalir dari perbuatan baik tersebut," katanya.

Setelah memberi pembekalan kepada anggota polisi dan buka puasa bersama, dia melanjutkan berkeliling melihat seputar Mapolres Demak. “Sudah sangat banyak perubahan di berbagai struktur baik fisik bangunan maupun mekanisme keprofesionalan dalam pelayanan terhadap masyarakat. Tentunya semakin maju dan semakin baik,” tambahnya.

Kapolres Demak, AKBP R Fidelis Purna Timoranto, menyambut baik kunjungan dari Mabes Polri tersebut. Terlebih, Irjen Eko sebelumnya tercatat sebagai pendahulunya yang menjabat Kapolres Demak.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami seluruh jajaran Polres Demak. Terima kasih atas bimbingan dan arahanya. Semoga kami semakin baik dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.



(nun)