Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor Tewas

Minggu, 23 Desember 2018 - 10:27 WIB
Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor Tewas
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Patimura, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (22/12/2018) malam. FOTO/ILUSTRASI/IST
A A A
SALATIGA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Patimura, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (22/12/2018) malam. Motor Honda Vario bernopol G 6339 KT bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol H 1785 BB.

Akibatnya, pengendara motor Septian Rahmadika (22), warga Perum Griya Manunggal RT 04/RW 07 Karang Tengah, Tuntang, Kabupaten Semarang tewas di lokasi kejadian. Korban tewas dengan sejumlah luka di bagian kaki, tangan dan kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Ipda Zaenudin menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika truk yang dikemudikan Purwanto (24), warga Macanan RT 03/RW 02 Sidorejo Kidul, Sidorejo, Salatiga berjalan dari arah selatan menuju utara. Sedangkan motor yang dikendari korban melaju dari arah sebaliknya.

"Sampai di lokasi kejadian, posisi motor terlalu menjorok ke kanan hingga melebihi marka jalan. Karena jarak, kedua kendaraan bermotor sangat dekat maka tabrakan tidak bisa dihindarkan," kata Zaenudin.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam proses penyidikan. Penyidik Satlantas Polres Salatiga masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi truk dan memintai keterangan sejumlah saksi. "Barang bukti sudah diamankan dan kami masih meminta keterangan saksi," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)