alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadapi Liga 1 2020, PSIS Berburu 4 Pemain Handal

Ahmad Antoni
Hadapi Liga 1 2020, PSIS Berburu 4 Pemain Handal
Menghadapi Liga 1 2020, PSIS Semarang berburu pemain handal. FOTO : DOK SINDOnews

SEMARANG - PSIS bersiap menghadapi musim kompetisi Liga 1 yang rencananya bakal dihelat pada Maret 2020 mendatang. General Manager PSIS, Wahyoe Winarto berharap kompetisi Liga 1 2020 bergulir sesuai dengan yang dijadwalkan. Sehingga pihaknya bisa mempersiapkan skuad dengan matang.

Pasalnya, Wallace Costa dkk hanya mampu finis di posisi ke-14 klasemen akhir Liga 1 2019. PSIS mengantongi 43 angka dari hasil 34 pertandingan dengan jumlah gol memasukkan 36 dan 41 kali kebobolan. Posisi tersebut meleset dari target manajemen PSIS yang mematok masuk 8 besar.

“Kita akan persiapkan tim sebaik-baiknya. Kita akan tambal kekurangan tim sesuai hasil evaluasi. Kita cari pemain yang sesuai dengan komposisi tim PSIS,” kata pria yang akrab disapa Liluk ini, Minggu (29/12/2019).



Menurutnya, skuad Mahesa Jenar setidaknya membutuhkan tambahan empat pemain handal guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Namun demikian, mayoritas pemain yang memperkuat PSIS kemarin akan dipertahankan agar lebih mudah membentuk tim.

“Untuk pemain asing pengganti Claudir Marini masih kita diskusikan. Yang pasti, PSIS akan merekrut pemain sesuai dengan karakter dan kebutuhan tim,” ujarnya.



(nun)