Video Viral, Remaja Putri Berjilbab Konvoi Sambil Ayunkan Gir Motor

Sabtu, 28 Desember 2019 - 20:20 WIB
Video Viral, Remaja Putri Berjilbab Konvoi Sambil Ayunkan Gir Motor
Remaja putri terekam video mengayunkan gir sepeda motor yang diikat di sabuk. FOTO/CAPTURE VIDEO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A A A
KENDAL - Sebuah video yang merekam beberapa remaja putri konvoi mengendarai sepeda motor viral di media sosial. Dalam video itu salah satu remaja putri yang diperkirakan masih berumur belasan tahun itu tampak menyeret sabuk berwarna kuning dan di ujungnya terdapat sebuah gir motor. Belum diketahui motif konvoi kendaraan sambil membawa gir motor ini, polisi masih menyelidikinya.

Dalam video yang tersebar di media sosial terlihat sejumlah remaja putri tidak mengenakan helm mengendarai sepeda motor. Salah seorang membawa gir motor yang diikat dengan sabuk seperti hendak tawuran. Tak hanya diseret, sabuk dan gir tampak diayun-ayunkan. Diduga peristiwa ini terjadi di jalan pantura Kendal, tepatnya di Desa Karangsuno, Cepiring.

Video yang berdurasi singkat ini belum jelas siapa para remaja putri tersebut, apakah pelajar atau bukan. Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan pelaku dan lokasi video konvoi remaja putri tersebut.

"Belum diktehui apakah video tersebut memang baru terjadi atau sudah beberapa waktu lalu. Kami akan tetap lakukan penindakan. Polisi sudah berhasil mengidentifikasi dua pelat nomor sepeda motor yang terekam dalam video itu," kata AKP Sulistiyarso, Sabtu (28/12/2019).

Kapolsek mengaku belum dapat menyimpulkan apakah para remaja putri tersebut hendak tawuran atau tidak. Pihaknya segera melakukan pemanggilan terhadap pemilik sepeda motor untuk dimintai keterangan. Kapolsek mengimbau apabila ada tindakan yang meresahkan untuk segera melaporkan kepada kepolisian untuk segera ditindak.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9851 seconds (0.1#10.140)