Lokasi Acara Sandi di Solo Dikepung Spanduk Jokowi-Maruf Amin

Selasa, 05 Februari 2019 - 16:48 WIB
Lokasi Acara Sandi di Solo Dikepung Spanduk Jokowi-Maruf Amin
Spanduk bergambar Joko Widodo-Maruf Amin bertebaran di sekitar lokasi acara Sandiaga Uno di kawasan Kampung Batik Laweyan, Solo, Selasa (5/2/2019). FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Spanduk bergambar Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Maruf Amin bertebaran di sekitar lokasi acara Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di kawasan Kampung Batik Laweyan, Solo, Selasa (5/2/2019). Spanduk pasangan nomor urut 01 itu terpasang di sejumlah titik di jalan di dekat acara.

"Saya menganggap ini sebagai penyambutan, saya berterima kasih. Saya hadapi dengan senyuman," kata Sandiaga Uno usai acara silaturahmi di Kampung Batik Laweyan, Solo, Selasa (5/2/2019).

Saat berpidato di hadapan pendukungnya, dia juga menyebut saat datang ke Solo, selalu disambut dengan banyaknya spanduk. Dia juga menyinggung soal kejadian di Wonogiri yang dinilainya juga sebagai bentuk penyambutan dan bukan penghadangan.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Jokowi-Maruf Amin , Kota Solo, Her Suprabu saat dikonfirmasi menyatakan, adanya spanduk bergambar Jokowi-Maruf Amin di dekat lokasi acara Cawapres Sandiaga Uno di Kampung Batik, Laweyan hanya kebetulan. Sebab di dekat lokasi itu juga terdapat posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

"Itu bukan kesengajaan, kebetulan tempat lokasinya di dekat posko kami," ungkap Her Suprabu. Sehingga di dekat lokasi itu sudah ada gambar Capres-Cawapres nomor urut 01.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4068 seconds (0.1#10.140)