Kunjungi Keluarga Ahmad Dhani, Prabowo Beri Dukungan Moril

Selasa, 05 Februari 2019 - 14:00 WIB
Kunjungi Keluarga Ahmad Dhani, Prabowo Beri Dukungan Moril
Calon Presiden Prabowo Subianto mendatangi rumah Ahmad Dhani untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Ahmad Dhani yang dijebloskan ke penjara karena terjerat kasus ujaran kebencian , Senin (4/2019) malam. Calon Presiden nomor urut 02 itu ditemui ibunda dan istri Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan Mulan Jameela.

Adapun kedatangan Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur itu untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga," ujar Prabowo Subianto saat berbincang dengan keluarga Ahmad Dhani. (Baca Juga: Divonis 1,5 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Dijebloskan ke Rutan Cipinang)

Dia pun mengaku akan mengunjungi Ahmad Dhani dalam waktu dekat bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Dia pun mengimbau seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada Ahmad Dbani.

"Kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," kata ketua umum Partai Gerindra ini. (Baca Juga: Unggah Foto Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Banjir Dukungan)

Pada kesempatan yang sama, Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Prabowo Subianto atas dukungan moril yang telah diberikan. Joyce pun berdoa agar anak tercintanya tersebut diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya.

"Terima kasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya pun berdoa agar anak saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan pak," kata Joyce kepada Prabowo dan rombongan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1440 seconds (0.1#10.140)