Sambil Gowes, Kapolda Jateng Cek Pospam Gereja di Solo

Sabtu, 28 Desember 2019 - 13:50 WIB
Sambil Gowes, Kapolda Jateng Cek Pospam Gereja di Solo
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengecek Pospam sejumlah gereja di Solo dengan gowes, Sabtu (28/12/2019). FOTO/Dok. Humas Polda Jateng
A A A
SOLO - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kembali mengunjungi gereja-gereja di wilayah Kota Solo, Sabtu (28/12/2019) pagi. Dengan bersepeda, kapolda pengecekan Pospam Gereja Katolik Santo Petrus, Pospam Gereja Baptis Indonesia Penumping, dan Pospam GKI Kabangan.

Kapolda didampingi Korspripim Kompol Ari Wibowo dan beberapa ajudan bersepeda menempuh jarak kurang lebih 10 km. Dimulai dari Jalan Sumber–Stadion Manahan–Jalan Slamet Riyadi-Laweyan dan finish di Hotel Alila Solo.

Gowes sepeda, selain berolahraga, juga dimanfaatkan untuk mengecek kesiapan personel Pospam Gereja dalam melaksanakan kesiapsiagaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah Solo.

"Walaupun perayaan Natal sudah berlalu, kita tetap waspada, baik itu di gereja-gereja maupun persiapan perayaan Malam Tahun Baru 2020 di wilayah Jawa Tengah," ujar Kapolda.

"Tujuan dari Gowes ini selain untuk meningkatkan kebugaran jasmani juga untuk melihat dari dekat kesiapsiagaan anggota di Pospam yang saya lewati," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2008 seconds (0.1#10.140)