Indomie x Starcross Luncurkan Produk #HypeAbis bagi Anak Muda Indonesia

Jum'at, 27 Desember 2019 - 18:07 WIB
Indomie x Starcross Luncurkan Produk #HypeAbis bagi Anak Muda Indonesia
Brand Manager Indomie Arie Pratiwi (kiri), Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah, Devie Permana dan Direktur Starcross, Weimpy Adhari memberikan keterangan soal kolaborasi Indomie dan Starcoss di Starcross Store Colombo, Jalan Cendrawasih No 32B,
A A A
SLEMAN - Indomie berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi yang "HypeAbis". Kali ini Indomie berkolaboraasi dengan distro asal Yogyakarta, Starcross meluncurkan koleksi #HypeAbis untuk anak muda Indonesia, di Starcross Store Colombo, Jalan Cendrawasih No 32B, Demangan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Sabtu (14/12/2019) sore.

Koleksi yang diluncurkan meliputi t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag, dan bowl. Koleksi ini untuk merayakan kreativitas para Pedas Generation. Yaitu generasi yang ingin belajar tentang sesuatu yang baru, berbagi pendapat, berkontribusi dan berkolaborasi untuk menciptakan hal-hal yang cerdas dan baru. Diharapkan koleksi ini dapat mewadahi kreativitas anak muda.

Brand Manager Indomie Arie Pratiwi menjelaskan, sejauh ini, Indomie berusaha untuk selalu hype, selalu berubah, dan melampaui batas. Maka dari itu, Indomie menciptakan platform "HypeAbis" untuk melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie.

Generasi muda yang berapi-api dan bersemangat ini dinamakan Pedas Generation oleh Indomie, yaitu generasi yang ingin belajar tentang sesuatu yang baru, berbagi pendapat, berkontribusi dan berkolaborasi untuk menciptakan hal-hal yang cerdas dan baru.

"Karena tema #HypeAbis yang diusung oleh Indomie tahun ini adalah Indonesia Banget, salah satu cara untuk mendorong kreativitas distro-distro lokal Indonesia dalam menciptakan koleksi pakaian dan aksesoris adalah melalui kolaborasi Indomie X Starcross," kata Arie Pratiwi saat peluncuran koleksi #HypeAbis untuk anak muda Indonesia, kolaborasi Indomie dan Starcoss, di Starcross Store Colombo, Jalan Cendrawasih No 32B, Demangan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Sabtu (14/12/2019) sore.

Bersama Indomie, kolaborasi yang dilakukan dengan Starcross ini meluncurkan koleksi edisi terbatas, eksklusif di setiap distro Starcross di Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Solo, Salatiga, Kediri, Malang, Makassar, Kediri, Pontianak, dan Samarinda serta segera hadir di Official Store Indomie, Tokopedia, dan Shopee.

"Koleksi-koleksi ini akan menyoroti Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia dengan sentuhan unik dari desain yang lokal HypeAbis dari partner kolaborator," paparnya.

Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah, Devie Permana mengatakan, kolaborasi Indomie Starcross, ini untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia, sehingga diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia.

"Kolaborasi ini kita mengangkat akar lokal. Nanti Starcross akan membuat produk ekslusif dan terbatas sebanyak 11 item dan akan dijual lewat e-commerce," katanya.

Direktur Starcross, Weimpy Adhari mengatakan, selain mengutamakan keberanian berekspresi, penting sekali bagi sesama anak bangsa untuk merasa lebih bangga dan mencintai karya dalam negerinya sendiri. Sebagai brand pakaian independen lokal yang mendukung kebebasan anak muda Indonesia dalam berkarya serta berkreativitas tanpa batas.

"Starcross menyambut baik adanya kolaborasi yang diusung oleh Indomie ini dan berharap akan semakin banyak insan yang terinspirasi untuk terus berinovasi dan siap untuk segala sesuatu yang baru. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus menginspirasi kreativitas serta inovasi dalam dunia fashion dan lifestyle kalangan anak muda Indonesia," harap Weimpy.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9477 seconds (0.1#10.140)