Main Game Pokemon Sekarang Bisa lewat Facebook

Jum'at, 27 Desember 2019 - 08:03 WIB
Main Game Pokemon Sekarang Bisa lewat Facebook
Game Pokemon GO. FOTO/ Ist
A A A
MENLO PARK - Anda suka dengan game Pokemon. Ada kabar baik datang dari Pokemon Company. Pengembang permainan kini telah meluncurkan dua game Pokemon yang bisa dimainkan melalui Facebook.

Mengutip dari Engadget, Kamis (26/12/2019), kedua permainan itu berjudul Pokemon Medallion Battle dan Pokemon Tower Battle. Jika tertarik, keduanya dapat diakses di tab Gaming pada laman Facebook.

Tidak hanya itu, pemainnya juga tidak perlu menggunakan PC untuk memainkannya, Pokemon dapat dinikmati melalui platform Facebook di ponsel pintar.

Hingga saat ini, Pokemon Tower Battle sudah tersedia di seluruh dunia. Cara memainkannya, pemain berlomba membuat menara Pokemon setinggi-tingginya. Pemain juga dihadapkan dengan pemain lain secara real time.

Sementara itu, Pokemon Medallion Battle saat ini hanya tersedia di kawasan Asia Pasifik saja. Di permainan ini, setiap pemain harus bertanding melawan pemain lain dalam bentuk permainan kartu.

Kemudian, setiap Pokemon dalam permainan ini juga memiliki tingkat kekuatan yang berbeda-beda. Pemain juga dapat menentukan line up pertandingan yang terdiri dari enam pokemon berbeda. Pemain juga berkesempatan mendapat satu pokemon baru setiap bulannya.

Kedua game ini bisa dimainkan secara gratis. Sebab, perusahaan ingin memberikan permainan yang dapat dimainkan oleh siapa pun di seluruh dunia.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7530 seconds (0.1#10.140)