Tarif Live Show Mesum Rp1 Juta, Tampilkan Anak SMP-SMA

Senin, 04 Februari 2019 - 21:23 WIB
Tarif Live Show Mesum Rp1 Juta, Tampilkan Anak SMP-SMA
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bisnis prostitusi online makin mewabah. di Jakarta, Polisi berhasil membongkar Grup Line Show Time. Group yang menawarkan live showmesum pelajar SMP hingga SMA ini memiliki anggotahingga 500 orang.

"Peran admin grup seperti mucikari. Adalah mengatur transaksi prostitusi online dan penyedia perempuan-perempuan yang bisa di-booking oleh member grup dan menyiapkan lokasi transaksi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/2/2019).

Dia menambahkan, ada member yang membayar paket jasa layanan live show mesum Rp1 juta, ada juga yang lebih. Semua tergantung dari admin memberikan paket jasa layanan yang dibayarkan para member. Perorang dipatok tarif beragam dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta rupiah. Tergantung dari paket layanan yang diberikan admin," katanya.

Dalam kasus ini, petugas menangkap lima orang remaja pria berinisial SH (23), ZJ (23), WN (23), HAM (23), dan RM (23). Mereka dibekuk jajaran Unit Krimsus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. “Modusnya melakukan ‘Live Show’ dari pelajar SMP sampai SMA. Semuanya ada,” tambah Edi Suranta Sitepu.

Edi melanjutkan, para pelaku dibekuk setelah pihaknya melakukan patroli cyber. Lima orang yang diamankan merupakan admin grup aplikasi ‘Line’ mereka kemudian mematok harga Rp500 - Rp1 juta per bulan untuk setiap orang yang masuk ke grup itu. Tapi untuk booking pelajar sendiri biayanya beda,” tambah Kanit Krimsus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Erick Sitepu.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5749 seconds (0.1#10.140)