Meriahkan Natal, Puluhan Anak Menari Balet di Bandara Adi Soemarmo

Rabu, 25 Desember 2019 - 19:50 WIB
Meriahkan Natal, Puluhan Anak Menari Balet di Bandara Adi Soemarmo
Anak-anak yang membawakan tarian balet di lobi dan ruang tunggu keberangkatan penumpang Bandara Adi Soemarmo Solo dalam rangka menyemarakkan Hari Natal, Rabu (25/12/2019). Foto/DOK.PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo
A A A
SOLO - Suasana Hari Natal di Bandara Adi Soemarmo Solo berlangsung meriah, Rabu (25/12/2019). Puluhan anak-anak menyajikan Tarian Ballet di lobi dan ruang tunggu keberangkatan penumpang.

Penampilan anak-anak yang lucu dan lugu mengundang perhatian para penumpang bandara. "Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengguna Jasa di bandara kami. Dan untuk menyambut Natal tahun ini, kami menghadirkan beberapa kegiatan di terminal," kata Abdullah Usman, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Rabu (25/12/2019).

Selain meletakkan ornamen Natal di beberapa tempat, juga menyajikan pertunjukan untuk menghibur para penumpang. Kegiatan semacam ini akan terus diselenggarakan di Bandara Adi Soemarmo yang berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasanya.

Sementara, sajian pertunjukkan tari balet oleh anak-anak cukup menarik. Banyak di antara para penumpang yang mengabadikan momen itu dan berfoto bersama. "Balet yang dibawakan anak-anak sangat lucu dan menghibur," kata Linda salah satu penumpang dari Solo tujuan Jakarta.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0609 seconds (0.1#10.140)