Natal, Santa Claus Hibur Penumpang dan Petugas di Bandara A Yani

Rabu, 25 Desember 2019 - 19:15 WIB
Natal, Santa Claus Hibur Penumpang dan Petugas di Bandara A Yani
Santa Claus menghibur penumpang di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Rabu (25/12/2019). FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Merayakan Natal, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang menghadirkan Santa Claus untuk menghibur para penumpang dan petugas bandana di sela kesibukan mereka, Rabu (25/12/2019).

Santa Claus dan beberapa petugas yang mengenakan kostum berwarna merah dengan beberapa aksesori bando dan topi santa yang bertugas untuk memberikan suvenir dan cookies kepada anak-anak, juga memberikan kartu ucapan Natal kepada para petugas yang sedang bekerja tapi tidak merayakan Natal bersama keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menghibur para pengguna jasa bandara juga untuk memberikan "travel and customer experience" di bandara kepada para penggunanya.

"Kami memberikan sentuhan dekorasi natal sejak pertengahan 15 Desember 2019 yang tersebar di beberapa area. Area pertama adalah di check-in berupa hiasan Natal minimalis yang berada di masing-masing konter," kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto.

Dia menambahkan, untuk area kedua berada di ramp, berupa dua buah pohon Natal hias dan ornamen Natal menggantung. Sedangkan area ketiga berada di photo booth ruang tunggu domestik berupa dekorasi rumah kayu dengan pohon Natal hias cantik yang dikelilingi kado Natal serta satu buah lampu cantik berbentuk rusa yang dibatasi oleh pagar putih.

Tidak hanya pihak pengelola bandara tapi para mitra usaha juga turut memeriahkan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan menghias masing-masing gerai dengan dekorasi pernak-pernik bernuansa Natal dan Tahun Baru.

Nancy, orang tua dari seorang anak yang mendapatkan suvenir dari petugas bandara turut senang saat anaknya diberikan hadiah oleh Santa. "Saya ucapkan terima kasih kepada petugas bandara karena telah menghibur keluarga kami dalam merayakan Natal tahun ini. Semoga kegiatan ini rutin diselenggarakan dan mendapatkan kesan positif dari pengguna jasa lainnya," kata Nancy.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4439 seconds (0.1#10.140)