Sambil Ucapkan Selamat Natal, Pria Ini Lempar Uang Rampokan ke Udara

Rabu, 25 Desember 2019 - 15:50 WIB
Sambil Ucapkan Selamat Natal, Pria Ini Lempar Uang Rampokan ke Udara
David Wayne Oliver ditangkap di Starbucks terdekat di Colorado Springs setelah ia merampok Academy Bank. Foto/Sky News
A A A
COLORADO - Seorang pria paruh baya ditangkap karena diduga merampok bank. Aksinya tidak berhenti sampai di situ. Sambil berteriak Selamat Natal kepada orang-orang di jalan, ia melemparkan uang hasil curiannya ke udara.

Laporan polisi menyatakan, David Wayne Oliver ditangkap di Starbucks terdekat di Colorado Springs setelah ia merampok Academy Bank.

"Tersangka telah mengancam menggunakan senjata dan meninggalkan bank dengan jumlah uang yang tidak ditentukan," kata polisi seperti dikutip dari Sky News, Rabu (25/12/2019).

Stasiun TV lokal KKTV mengutip saksi Dion Pascale, melaporkan Oliver pergi ke luar bank dan mulai melemparkan uang "ke mana-mana".

"Dia mulai membuang uang keluar dari tas sebelum berteriak, Selamat Natal," katanya.

Pascale mengatakan orang-orang yang di sekitar lokasi kejadian mengambil sebagian uang tersebut dan mengembalikannya ke bank ketika Oliver berjalan ke Starbucks, duduk dan tampaknya menunggu polisi untuk menangkapnya.

Media The Denver Post mengutip polisi melaporkan ribuan dolar masih hilang, menambahkan tidak ada indikasi senjata digunakan dalam perampokan.

Oliver digambarkan dalam foto polisi dengan rambut abu-abu dan putih serta penuh dengan janggut putih. Ia kini ditahan di penjara Kabupaten El Paso dengan jaminan USD10.000.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6531 seconds (0.1#10.140)