Waduh, Pesawat Ini Terjebak di Bawah Jembatan

Rabu, 25 Desember 2019 - 08:44 WIB
Waduh, Pesawat Ini Terjebak di Bawah Jembatan
Pesawat India Post yang diangkut truk terjebak di bawah jembatan di Bengal, India, sejak Senin (23/12/2019) malam. Foto/ANI
A A A
NEW DELHI - Sebuah pesawat terjebak di bawah jembatan di Bengal, India. Kejadian ini berlangsung di jalan raya nasional yang memicu kemacetan lalu lintas.

Pesawat India Post yang diangkut truk terlihat seperti terjepit di bawah jembatan di National Highway-2 (Jalan Raya Nasional-2) di kota Durgapur, distrik Paschim Bardhaman.

Hingga hari ini (24/12/2019), truk dan pesawat yang diangkut masih terjebak di bawah jembatan dan jadi tontonan para pengguna jalan.

"Truk itu mogok di sini sejak semalam. Pejabat India Post telah mencapai (lokasi) dan pembicaraan sedang berlangsung di kantor polisi," kata salah satu pengguna jalan yang menonton kejadian tersebut, seperti dikutip New Indian Express.

Apa yang dialami truk dan pesawat ini mengingatkan kejadian serupa di China awal tahun ini. Dalam insiden di China, pengemudi truk terpaksa mengempiskan ban kendaraan untuk membebaskan pesawat dan melintas di bawah jembatan. Ban kemudian dipompa lagi dan truk melanjutkan perjalanannya.

Menurut Times of India, pesawat yang diangkut itu telah ditugaskan pada 2007 dan ditarik dari layanan pada 2018.

Video truk dan pesawat yang terjebak di bawah jembatan di India itu telah viral di media sosial.

"Visual yang menyedihkan! Boeing 732s tua ini membentuk peran penting dalam membangun kenangan terbang masa kecil saya ketika itu adalah satu-satunya jalur kehidupan bagi Timur Laut. Pesawat khusus VT-EGG ini selama di Alliance Air pada awal 2000-an adalah pemandangan umum di Kolkata dan Bandara Timur Laut," tulis pengguna akun Twitter @dipalay yang berbagi video tersebut.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8328 seconds (0.1#10.140)