alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSIS Akhiri Kompetisi Liga 1 dengan Kekalahan di Kandang

Ahmad Antoni
PSIS Akhiri Kompetisi Liga 1 dengan Kekalahan di Kandang
PSIS Semarang kalah 2-3 saat menjamu Bhayangkara FC 2-3 pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam. FOTO/TWITTER/PSIS

MAGELANG - PSIS Semarang gagal mengakhiri musim kompetisi Liga 1 2019 dengan manis. Alih-alih menang, skuad Mahesa Jenar malah dipermalukan tamunya Bhayangkara FC 2-3 pada laga pamungkas Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam.

Dua gol PSIS diborong oleh pemain asingnya, Jonathan Cantillana, sedangkan gol Bhayangkara FC masing-masing dilesakkan oleh Anderson Salles, Sani Rizki, dan Bruno Matos. Hasil kekalahan ini menempatkan PSIS di peringkat 13 klasemen Liga 1.

Sementara, Pelatih Kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku menyerahkan nasibnya kepada manajemen seusai laga pamungkas Liga 1 2019 kontra Bhayangkara.



"Kalau ditanya, soal saya bertukar posisi, mengapa tidak? Yang terpenting buat saya demi kemajuan PSIS saya serahkan ke manajemen," kata pelatih yang akrab disapa Banur ini

"Saya tidak mau berandai-andai, kalau ditugaskan menjadi direktuk teknik ya monggo tidak masalah, biar Dragan naik jadi pelatih kepala, biar Dragan jantungan juga," ujarnya sambil tertawa.

Diakui Banur, selama menukangi PSIS sering tidak nafsu makan dan jantungnya berdenyut kencang karena performa tim yang naik turun.

"Naik turun naik turun, sampai tidak nafsu makan saya memikirkan itu, tetapi saya sama dengan pelatih yang lain, datang dan pergi itu hal yang biasa. Saya tidak mau berandai-andai dan tergantung manajemen, tergantung Mas Yoyok (CEO PSIS)," kata mantan penyerang timnas ini.



(amm)