Ronaldo Kecewa Berat Gagal Bawa Juventus Menang atas Parma

Minggu, 03 Februari 2019 - 11:46 WIB
Ronaldo Kecewa Berat Gagal Bawa Juventus Menang atas Parma
Cristiano Ronaldo kecewa berat setelah Juventus gagal menaklukkan Parma. FOTO/REUTERS
A A A
TURIN - Bintang Juventus , Cristiano Ronaldo kecewa berat setelah timnya gagal memetik poin penuh di hadapan pendukung sendiri, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Menjamu AC Parma dalam laga lanjutan Seri A Liga Italia 2018/2019 di Stadion Allianz, Juve hanya mampu bermain imbang 3-3.

Usai pertandingan Ronaldo mengaku kecewa. Ia senang bisa mencetak, namun tidak untuk hasil pertandingan. (Baca Juga: Drama Enam Gol Juventus vs Parma, Si Nyonya Besar Gagal Berpesta)

"Kami mengalami kemunduran di menit akhir dan Parma berhasil memanfaatkan kesalahan kami. Saya tidak berpikir berapa hasil terakhir, sebab beban kerja kami yang berat. Tapi, kami berusaha santai dan tidak khawatir," ucapnya kapada DAZN.

Dengan hasil imbang tersebut, Juve memang masih tetap berada di puncak klasemen. Sembilan angka jarak dengan Napoli yang ada di peringkat kedua pun masih bisa mereka pertahankan.

"Kami tetap yakin dengan kemampuan tim ini dan kualitas teknisnya, serta pelatih dan staf," tegas Ronaldo.

Dalam dua pertandingan, Si Nyonya Tua masih tersendat. Kemenangan selalu gagal mereka peroleh dan lebih menyakitkan lagi, Ronaldo dan rekan tersisih dari Coppa Italia usai didepak Atalanta.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4422 seconds (0.1#10.140)