alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sadis, Teman Sendiri Dibacok hingga Tewas lalu Digunduli

Pramono Putra
Sadis, Teman Sendiri Dibacok hingga Tewas lalu Digunduli
Lokasi tewasnya Ahmad Harianto (29) oleh teman sekosannya di Ngelom Megere, Taman, Sidoarjo, Sabtu (21/12/2019)./Foto/iNews TV/Pramono Putra

SIDOARJO - Gara-gara minuman keras (miras) seorang pria tega berbuat sadis dan kejam terhadap teman akrab sendiri. Hal itu terjadi pada Ahmad Harianto (29) warga Desa Kubang, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Dia tewas menggenaskan dibunuh MH teman sekosannya di Jalan Ngelom Megare, Kelurahan Ngelom, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Sabtu (21/12/2019) pagi.

Setelah tewas, pelaku MH menggunduli rambut korban dengan celurit yang digunakan untuk membunuh korban.



Menurut Jamilah, saksi mata saat kejadian, pelaku dan korban merupakan teman sekamar yang kos di Ngelom Megare. Keduanya pulang ke kosan usai pesta miras di tempat hiburan malam di Surabaya. Dalam kondisi sama-sama mabuk miras, mendadak keduanya terlibat cekcok di dalam kamar kos.

"Pelaku MH mengejar korban dengan celurit dan langsung dibacok. Korban saat itu masih hidup dengan luka serius di tubuhnya, sebenarnya sudah berusaha menyelamatkan diri dengan masuk ke salah satu kamar kos lainnya. Namun karena pelaku kalap, pelaku berhasil kembali mendapati korban dan kembali melukai korban dengan senjata tajam secara membabi buta yang berujung pada kematian," kata Jamila.

Melihat korban tewas bersimbah darah di lantai, pelaku yang sudah kerasukan setan menggunduli rambut korban. Setelah itu, pelaku melarikan diri.

Kasus ini ditangani Satresrim Polsek Taman dan Polresta Sidoarjo. Polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sedangkan jenazah korban dibawa polisi ke kamar mayat RS Siti Khodijah Taman untuk diotopsi.



(nun)