Tiga Motor Kembali Jadi Korban Teror Pembakar Misterius Pagi Tadi

Sabtu, 02 Februari 2019 - 11:47 WIB
Tiga Motor Kembali Jadi Korban Teror Pembakar Misterius Pagi Tadi
Tiga motor kembali jadi korban teror pembakar misterius pagi tadi Sabtu (2/2/2019). Foto/iNews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Teror pembakaran kendaraan masih saja terjadi di Kota Semarang Jateng. Tiga unit motor menjadi korban teror pembakaran orang tidak dikenal saat diparkir di teras rumah Diyono (60) Jalan Menoreh Timur II, Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang.

"Dini hari tadi sekira pukul 04.15 WIB, tiga motor saya dibakar orang tak dikenal. Honda Vario, Supra X 125, dan Honda Beat. Entah apa sebabnya, saya kurang tahu,” kata Diyono, kepada awak media, Sabtu (2/2/2019).

Menurut saksi yang merupakan tetangga korban, sebelum peristiwa terjadi sempat mendengar suara-suara motor yang berhenti di depan rumah korban. Tak berselang lama, dia keluar rumah dan melihat api berkobar membakar tiga sepeda motor tetangganya.

"Saat saya keluar rumah melihat api membakar tiga motor. Apinya besar. Pada saat bersamaan korban juga keluar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya," jelas saksi bernama Agus.

Petugas Kepolisian Daerah Polda Jateng yang mendapat laporan segera datang ke lokasi kejadian. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Jateng AKBP Yulian Perdana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga kini telah terjadi belasan teror pembakaran motor dan mobil di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Kendal. Pelaku yang masih misterius ini kebanyakan beraksi pada dini hari dan subuh.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8566 seconds (0.1#10.140)