alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kontra Bhayangkara FC, PSIS Ingin Happy Ending

Ahmad Antoni
Kontra Bhayangkara FC, PSIS Ingin Happy Ending
PSIS bakal melakoni laga kandang terakhir menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam. FOTO/DOK.PSIS

SEMARANG - PSIS bakal melakoni laga kandang terakhir menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam. Pada laga pamungkas Liga 1 2019 itu, misi skuad Mahesa Jenar hanya satu, happy ending!

Ya, tim besutan Bambang Nurdiansyah itu bertekad mempersembahkan kemenangan di hadapan pendukungnya pada laga penutup musim kompetisi Liga 1. Harapannya, dengan raihan tiga poin bisa mendongkrak PSIS di klasemen akhir Liga 1.

"Kami ingin laga terakhir ini jadi happy ending. Target tiga poin akan berusaha kami raih agar bisa memperbaiki posisi di akhir musim," kata Manajer PSIS, Anton Nikijuluw saat jumpa pers di Semarang, Kamis (19/12/2019). (Baca juga: Kalah Kontra Madura United, Persempit PSIS Masuk 8 Besar)



PSIS memang telah dipastikan tetap bertahan di Liga 1 musim tahun depan. Dengan poin 43, PSIS nangkring di posisi ke-11 papan klasemen Liga 1 2019.

Namun dalam laga terakhirnya kontra Bhayangkara FC, PSIS tak bisa memainkan sejumlah pemain pilarnya. Di antaranya striker Bruno Silva, palang pintu PSIS, Wallace Costa Alves dan Tegar Infantrie karena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Ada tiga pemain PSIS yang terkena akumulasi yakni Wallace Costa, Bruno Silva, dan Tegar Infantrie," katanya.

Selain ketiganya, satu pemain yang juga absen adalah Claudir Marini. Striket asal Brasil tersebut belum pulih dari cedera yang dideritanya. Marini sudah absen dalam empat pertandingan terakhir PSIS.



(amm)