PAN Gunungkidul Dekati Tiga Tokoh untuk Dijadikan Calon Bupati

Rabu, 18 Desember 2019 - 13:03 WIB
PAN Gunungkidul Dekati Tiga Tokoh untuk Dijadikan Calon Bupati
DPD PAN Gunungkidul menyatakan belum memutuskan siapa calon yang akan diusung dalam Pilkada 2020 mendatang. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul menyatakan belum memutuskan siapa calon yang akan diusung dalam Pilkada 2020 mendatang. Saat ini partai masih menjajaki tiga nama yang potensial diajukan dalam pemilihan bupati.

"Kita masih membidik tiga tokoh untuk komunikasi," kata Ketua DPD PAN Gunungkidul Arif Setiadi kepada SINDOnews, Rabu (18/12/2019).

Tiga orang yang sedang dijajaki adalah Sunaryanto, Immawan Wahyudi, dan Sutrisno Raharjo. Sunaryanto merupakan militer aktif yang bekerja di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), lalu Immawan Wahyudi politikus senior PAN yang kini menjabat Wakil Bupati Gunungkidul, sementara Sutrisno adalah Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang merupakan putra asli Gunungkidul. (Baca Juga: PAN Belum Keluarkan Surat Rekomendasi untuk Pilkada Gunungkidul)

"Kita masih terus mengerucutkan. Harapan kami Januari sudah mengerucut nama untuk dimintakan persetujuan ke DPP melalui DPW PAN DIY," kata Arif.

Untuk menjalankan tugas penjajakan, PAN Gunungkidul telah membentuk Tim 15 yang diketuai Supriyana. Tim ini telah diperintahkan untuk melakukan komunikasi politik untuk kepentingan Pilkada 2020. "Tiga tokoh tersebut sudah bertemu dengan Tim 15," katanya. (Baca Juga: Tim Pilkada PAN Rekomendasikan Mumtaz Rais Jadi Cabup Sleman)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1548 seconds (0.1#10.140)